Minggu, 12 Mei 2013

KELUD ATAU PEPPY?



KELUD ATAU PEPPY?

Minggu, 28 April 2013
            Kediri – Tempat wisata Gunung Kelud yang terletak di Kec. Ngancar Kab. Kediri merupakan salah satu objek wisata yang paling diminati oleh masyarakat kota Kediri. Bahkan, keindahan Gunung Kelud mampu menarik wisatawan asing datang berkunjung. Meski sempat terjadi perebutan hak kepemilikan, tempat wisata ini masih ramai dikunjungi. “ Tempat ini biasanya di jadikan tempat berkemah anak-anak MAPALA dari bebagai Universitas, mbak,” Ujar Pak Basuki Kamituo yang menjadi tour gite mahasiswa KKN UNP Kediri.
            Menurut pria asal Kecamatan Ngancar, Kediri, itu, Gunung Kelud memang menjadi tempat favorit  para mahasiswa pencinta alam. Keadaan Gunung yang sangat ekstrim menjadi tujuan utama para MAPALA berkunjung. Jangankan MAPALA, bahkan turis-turis asing banyak yang berkunjung. Keindahan Gunung Kelud bukan hanya mampu menarik minat MAPALA dan turis-turis mancanegara, turis dalam negeri juga  tertarik untuk bekunjung. Sebut saja Peppy, salah satu artis negeri yang menjadi host acara TV di salah satu stasiun televisi swasta yang ada di Jakarta pun datang berkunjung untuk meliput keindahan Gunung Kelud.
          Minggu sore pekan lalu (28/04) bertepatan dengan acara perpisahan mahasiswa KKN UNP Kediri, Peppy datang berkunjung untuk meliput Gunung Kelud. Menurut salah satu kru Peppy, dia datang ke Gunung Kelud dalam rangka program acaranya yang biasa menayangkan tentang keindahan tempat wisata di berbagai daerah. Mahasiswa yang kebetulan bertemu Peppy, dengan antusias berebut untuk berfoto. Selain berfoto, mahasiswa tersebut juga ikut berpartisipasi dalam acara Peppy. 
            Rencananya acara Peppy yang meliput Gunung Kelud akan tayang hari Jum’at, 03 Mei 2013, pukul 09.00 WIB di Trans TV. “Aku tak mandengi TV omahku sok Jum’at,” ujar Tanty salah satu mahasiswa KKN UNP Kediri. Kehadiran Peppy membuat rencana awal mahasiswa KKN terlupakan. “Hayo……………. pilih ikut Peppy atau jalan-jalan ke Gunung Kelud?” Ujar Pak Basuki.


Oleh : Ananda S.A / NPM : 09.1.01.07.0018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar